Senin, 28 November 2011

Ini PeeR eSeMPe

Ini PeeR eSeMpe

Masa SMP gue sungguh menyenangkan, dimana gue mulai menemukan hal-hal yang baru..

Masa SMP pula kita rasakan betapa asyiknya bermain bersama teman-teman.

Oke, gue dikasih PR sama @indrathrw untuk menerjakan tugas ini.

Yuukk ahh langsung aja kita meluncur ke Te Ka Pe..

Guru Paporit

Oke... Kalo bicara tentang guru paporit, gur paling suka sama pelajaran Matematika. Dimana yang paling dominan yang menjadi daya tarik gue sama pelajaran Matematika adalah sama gurunya. Gue salut sam guru Matematika gue. Karena, beliau dapat membuat suasana pembelajaran menjadi seru dan tidak menjenuhkan, dan dari segi menerangkannya sangat mudah untuk di cerna di otak kita.

Guru Galak

Kalo berbicara soal guru galak, perasaan gue sih kayaknya ga ada dehh. Tapi, kalo yang tegas mah ada.

Temen Bolos

Kalo membahas masalah temen bolos. Di sekolah gue ada juga sih orang yang kerjaanya boos mulu. Tapi, alhamdulillahnya gua ga kebawa-bawa sam orang yang kerjaanya kurang baik.

Jajanan Makanan / Minuman Paporit

Kalo membahas yang satu ini gua paling semangat..

Okehh... jajanan yang palig gue suka adalah jajan cilok sama es kelapa muda. Ampir setiap istirahat, pasti gue ga melewatkan jajanan yang satu ini...

Hobi

Kalo membahas soal Hobi. Hobi gue banyak, ga mungkin kan kalo gue nyebutin satu – satu....

Langsung aja yaa... Hobi yang paling gue suka di waktu SMP adalah Sepeda. Sebenarnya gue udah lama mengidam-idamkan pengen sepeda di waktu SD. Nahh, dari sejak kelas 5 apa kelas 6 yaa, dari mulai itu gue mulai menabung ngumpulin pundi-pundi buat beli sepeda yang gue idam-idamkan itu. Baru kesampean beli sepeda itu pada waktu gue nginjak di kelas 8. Ceritanya gue dah beli tuh sepedanya.

Tadinya sebelum punya sepeda. Gue pergi ke sekolah pake angkot. Tapi, setelah punya sepeda, sepeda itulah yang menjadi alat transportasi hue untuk menuntut ilmu...

Udah kali ya PR gue cukup segitu. Sebenarnya sih masih pengen panjang lebar..

2 komentar

beby mengatakan...

makin banyak aja yang dapet PR beginian mehehehe (-__-")

Akper mengatakan...

Iaa... nihh...

km dapet PR ga? hehe....

Tengkiyu ya komennya....

IRGphotograph. All rights reserved. © Maira Gall.